Saturday, July 28, 2018

Harga Cream KLT

Cream KLT memiliki nama panjang yaitu krim Kalimantan dimana produk kecantikan ini memang asli dan dibuat oleh produsen tunggal di Kalimantan, Indonesia. Krim ini diolah dari bahan alami dan berkhasiat bagi wajah dan kulit tanpa kandungan bahan merkuri sehingga aman digunakan oleh siapapun baik wanita maupun pria dengan berbagai jenis kulit.



Diproduksi dengan kandungan bahan-bahan alami, cream wajah KLT ini terbukti mengandung 0% merkuri yang biasanya banyak ditemukan dalam komposisi produk kosmetik pasaran, sehingga tidak membuat kulit wajah rusak. Dengan satu distributor yang dijamin pemerintah, produk kecantikan ini dapat ditemukan diberbagai tempat di Indonesia bahkan penjualannya telah merambah online shopping.

Manfaat cream KLT

  • Membantu memutihkan wajah
  • Melembutkan kulit
  • Melembabkan kulit pada wajah dan kulit
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mengurangi intensitas minyak berlebih pada wajah
  • Membantu menghilangkan jerawat
  • Mengurangi flek hitam pada wajah
  • Mwmbuat wajah tampak lebih cerah
  • Menghilangkan komedo
  • Mengencangkan dan melembutkan kulit tubuh
  • Merelaksasi dan menutrisi tubuh dari dalam


Review Cream KLT Skin Care Original
Salah satu produk kecantikan asli tanah air ini hanya memiliki satu tipe yaitu cream KLT kemasan hitam dengan slogan asli Cream KLT skin care original. Untuk jenisnya, krim KLT menyediakan krim siang dan malam, serum KLT, face toner KLT, pelican KLT, facial wash KLT hingga dalam bentuk bedak dan satu set cream KLT solution.

Berdasarkan testimoni Cream KLT, konsumen mengaku puas dengan kinerja khasiat alami yang dikhasilkan oleh krim ini hanya dalam dua hingga tiga hari pemakaian saja tanpa adanya efek samping seperti iritasi atau pun pengelupasan kulit karena produk kecantikan ini tidak mengandung bahan keras seperti merkuri.

Cream KLT aman atau tidak?
Cream KLT asli dijual dengan harga pasaran dari distributor yang harganya dapat dicek di website resmi cream kalimantan dengan tertempel hologram bukti lulus uji coba laboraorium yang dilakukan BPOM cream KLT mulai dari proses pemilihan bahan, pembuatan, distribusi hingga efek penggunaannya di lingkungan masyarakat sehingga terbukti aman.

Cara untuk memberdakannya dengan cream KLT palsu adalah ada atau tidaknya hologram BPOM dan harga yang ditawarkan sesuai atau tidak dengan harga produsen. Pihak distributor memiliki tanggung jawab untuk menarik peredarannya hingga melaporkannya kepada pihak berwajib apabila barang terbukti palsu sehingga konsumen memiliki perlindungan hukum baik dari pihak distributor hingga aparatur negara.

Harga cream KLT pun cukup beragam. Untuk paket krim siang dan malam berkisaran Rp 120.000, serum KLT seharga Rp 50.000, face toner KLT Rp 50.000, pelicin KLT Rp 40.000, facial wash KLT Rp 50.000, bedak KLT Rp 75.000, KLT solution Rp 135.000 hingga berbagai tawaran paket seperti 1 paket KLT Rp 160.000, 1 paket KLT + serum Rp 195.000 dan 1 paket KLT + pelicin Rp 180.000.

Daftar Harga Cream KLT Original Terbaru
Varian Produk Cream KLT Harga
Cream Siang dan Malam Rp 120.000
Serum KLT Rp 50.000
Face Toner KLT Rp 50.000
Pelicin KLT Rp 40.000
Facial Wash KLT Rp 50.000
Bedak KLT Rp 75.000
KLT Soluiton Rp 135.000
Paket Cream KLT Rp 160.000
Paket Cream KLT + Serum Rp 195.000
Paket Cream KLT + Pelicin Rp 180.000

Disqus Comments